Scroll to Top

BlackBerry akan Masuki Pasar Mobile Computing?

By Ditya / Published on Sunday, 24 Mar 2013

BlackBerry 10

Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry, Thorsten Heins, mengungkapkan bahwa BlackBerry akan segera memasuki pasar mobile computing dan menghadirkan pengalaman komputasi di semua perangkat komputer dan dapat disinkronisasikan dengan smartphone BlackBerry.

Thorsten Heins telah mengungkapkan bahwa BlackBerry akan segera menghadirkan solusi mobile computing yang terintegrasi dan dapat disinkronisasikan dangan smartphone BlackBerry. Hal ini diungkapkan oleh CEO BlackBerry tersebut saat peluncuran smartphone BlackBerry Z10 di Amerika Serikat.

“Kami berbicara tentang pengalaman mobile computing yang memastikan bahwa untuk Anda sebagai pengguna, Anda hanya perlu membawa satu perangkat komputasi saja.”

“Anda akan mendapatkan peripheral di sekitar yang membuat hidup Anda jauh lebih mudah daripada sekarang ini membawa tablet, membawa smartphone, membawa laptop, pergi ke kantor Anda dan memiliki komputer desktop,” kata Thorsten Heins, CEO BlackBerry.

Hal yang membuat penasaran dari pernyataan CEO BlackBerry ini adalah, solusi apa yang ditawarkan BlackBerry untuk menghadirkan pengalaman mobile computing yang terintegrasi? Seperti yang kita ketahui, saat ini BlackBerry hanya memiliki prosuk berupa smartphone saja, tak memiliki tablet (selain PlayBook), atau laptop.

Beberapa pihak berspekulasi bahwa BlackBerry akan meluncurkan tablet baru sebagai penerus PlayBook yang mengusung sistem operasi BlackBerry 10 dan memiliki kemampuan docking seperti pada Asus PadFone atau Motorola Atrix. Namun, hal ini masih belum jelas.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (23/03/2013), CEO BlackBerry mengatakan bahwa hal tersebut masih dikembangkan dan akan diperkenalkan di ajang BlackBerry Live Expo yang akan digelar pada bulan Mei 2013 mendatang di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda