Scroll to Top

G+Twitter for Google Plus Chrome Extension: Posting Langsung ke Twitter dari Google Plus

By Erni Dwi / Published on Sunday, 04 Sep 2011

Erni-Dwi-Stream

Sebelum Google+ muncul dan berkembang pesat seperti sekarang, Twitter merupakan salah satu social network yang memiliki banyak penggemar di dunia maya.  Bagi anda pecinta Twitter namun masih ingin juga mempelajari akun Google+ baru anda , atau anda hanya ingin memposting hal yang sama pada akun twitter dan Google+ anda sekaligus ?  tak perlu khawatir lagi , kini Google+ telah meluncurkan fitur untuk memfasilitasi keinginan anda tersebut.

G+TwitterLagi-lagi kini Google mencoba mengintegrasikan produk web browsernya Chrome  dengan fitur barunya ini, maka bagi anda yang telah menggunakan web browser Chrome anda bisa langsung  mendownload dan menggunakan Chrome Extension sebagai media untuk mensinkronkan akun twitter anda dan akun Google+ anda.

Dengan menginstall G+Twitter for Google Plus Chrome ini dan menambahkan “Twitter” yang disini akan berperan sebagai circle tambahan (secara otomatis) ketika anda akan membagi posting anda, maka anda akan dapat menyelaraskan postingan anda pada Google+ untuk dapat juga tampil dalam stream akun twitter anda.

Namun bukan hanya itu saja , menurut update terbaru  extension ini sekarang telah diupgrade menjadi lebih baik lagi bahkan anda sekarang dapat melihat stream timeline akun Twitter termasuk di dalamnya fasilitas searching melalui tagging yang ada pada stream timeline akun Twitter anda melalui Google+, menarik bukan? Silahkan mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda