Scroll to Top

Persib Paling Diincar Karena Diperkuat Banyak Pemain Bintang

By Aditya / Published on Monday, 25 Mar 2013

persib gol 2013

Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) 2013 memang menjadi salah satu tim yang paling ditakuti lantaran diperkuat oleh banyak pemain bintang. Hal ini membuat banyak tim lain yang mengincar Persib, sehingga mereka akan tampil habis-habisan ketika menghadapi Atep dan kawan-kawan, baik itu di laga kandang maupun tandang.

Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, pun menyadari hal tersebut. Pelatih yang baru musim ini menangani tim Maung Bandung ini bahkan merasa aneh dengan motivasi berlipat yang terlihat dari lawan-lawan Persib.

“Saya juga aneh dengan hal ini. Klub lain sepertinya memiliki tekad yang berlipat untuk mengalahkan Persib, mereka mendadak bermain habis-habisan,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Namun, pelatih yang pernah memperkuat Persib Bandung di era 1980-an itu tidak ambil pusing. Jajang Nurjaman justru merasa tertantang sekaligus bangga karena skuatnya menjadi momok bagi setiap tim lawan.

”Tapi menurut saya itu tidak masalah. Fenomena seperti itu justru harus kami anggap sebagai tantangan untuk tampil lebih baik, dan itu berarti semua klub di ISL memiliki keseganan tersendiri kepada Persib,” kata Jajang Nurjaman.

Musim ini skuat Maung Bandung memang dimanjakan oleh hadirnya sederet pemain berlabel bintang yang merata di setiap lini. Publik sepakbola nasional pastinya tidak asing dengan nama-nama top semacam Firman Utina, M. Ridwan, Supardi, Asri Akbar, Kenji Adachihara, Herman Dzumafo Epandi, I Made Wirawan, hingga Sergio van Dijk yang menjadi tumpuan baru bagi Persib di ISL 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda