Scroll to Top

Timnas Indonesia Kalah, Greg Nwokolo: Semua Butuh Proses!

By Aditya / Published on Monday, 25 Mar 2013

timnas indonesia greg nwokolo

Timnas Indonesia takluk dari tim tamu Arab Saudi dengan skor ketat 1-2 dalam lanjutan laga Pra Piala Asia 2015 yang telah digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu malam kemarin. Kendati kalah, namun striker tim Garuda, Greg Nwokolo, tidak terlalu kecewa. Pemain naturalisasi ini menilai bahwa Timnas Indonesia masih berproses untuk mencapai hasil yang terbaik.

Greg Nwokolo pun meminta kepada para suporter Timnas Indonesia untuk lebih bijak dalam menyikapi kekalahan timnas atas Arab Saudi. Selain karena persiapan yang sangat mepet dan tidak adanya laga ujicoba internasional, Timnas Indonesia juga masih harus berproses untuk menjadi lebih baik lagi.

“Saya harap semua fans bisa sabar. Kita masih butuh waktu untuk membentuk tim. Tidak bisa instan, semua butuh proses. Itulah yang harus kita jalani dan memperbaiki semua kekurangan yang ada,” ujar Greg Nwokolo di Jakarta.

Pemain kelahiran Nigeria yang telah resmi menjadi WNI ini juga mengakui keunggulan tim lawan. Menurutnya, Arab Saudi adalah tim yang jauh lebih unggul dari Timnas Indonesia, setidaknya untuk saat ini. Lantaran itulah, Greg Nwokolo tidak menyesali kekalahan karena para pemain Timnas Indonesia sudah mengerahkan segalanya.

“Harus diakui mereka memang lebih baik dari kita. Kualitas mereka jauh sekali di atas, tapi kita bisa memberikan perlawanan seperti itu juga sudah sangat bagus,” tandas penyerang andalan Arema Indonesia yang mengenakan nomor 18 di Timnas Indonesia ini.

Di laga melawan Arab Saudi, Greg Nwokolo muncul dari bangku cadangan di menit ke-62 untuk menggantikan Ian Louis Kabes. Penampilannya pun boleh dibilang lumayan karena beberapa kali mampu menghadirkan ancaman bagi tim lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda