Scroll to Top

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun Bersama Anak-anak Yatim

By Binar / Published on Monday, 25 Mar 2013

Mantan istri Anang Hermansyah ini kini genap berumur 38 tahun. Krisdayanti yang tampak sangat bersyukur itu memilih untuk merayakan ulang tahun ke-38 nya bersama dengan anak-anak yatim dari Yayasan Pendidikan Islam Al-Mahbubiyah.

Krisdayanti yang didampingi oleh suaminya Raul Lemos, mengucapkan terima kasih kepada anak-anak yatim yang hadir dalam syukuran ulang tahunnya.

“Saya bersyukur di tempat kami sekarang banyak lingkungan pesantren, banyak diberi doa di rumah kami, bersyukur karena bisa jadi keluarga yang Insya Allah disayangi Allah,” kata Krisdayanti usai merayakan syukuran seperti dilansir Tabloid Bintang.

Krisdayanti didampingi Raul Lemos saat mengadakan syukuran ulang tahun.

Namun Krisdayanti mengaku bahwa dia merasakan perbedaan dalam ulang tahunnya kali ini dan hal ini diungkapkan oleh Krisdayanti.

“Berbeda sekali perayaan ulang tahun kali ini, karena setiap tahun adalah peringatan usia kita berkurang, ini sebuah tanggungjawab saya masih merasa belum menjadi yang terbaik buat keluarga saya,”

Setelah menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti tampak fokus dalam mengurus anak dan perlahan mundur dari gemerlapnya panggung. Krisdayanti ingin 100% mengurus anak-anaknya dan selalu ada untuk anak dan suaminya. Namun, suatu saat tidak menutup kemungkinan kalau Krisdayanti akan kembali bernyanyi dan berdiri di atas panggung seperti yang dilakukan oleh Mayangsari.

Selamat ulang tahun Krisdayanti, semoga bisa menjadi istri dan ibu yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda