Scroll to Top

Mick Jagger Fish, Ikan Ini Miliki Bibir Mirip Vokalis Rolling Stones

By Ibnu Azis / Published on Monday, 25 Mar 2013

Mick Jagger Fish

Bibir ikan ini cemberut. Sangat cocok dengan ciri khas pentolan band legendaris Roling Stones. Ya¸ikan jenis lumpsucker ini miliki bibir yang menyerupai Mick Jagger.

Ikan ini menjadi daya tarik di Lyme Regis Aquarium, Dorset, Inggris. Ikan ini miliki warna abu-abu kusam hingga musim ‘kawin’ yang mengubah warnanya menjadi merah menyala.

Mick Jagger Fish
Iklan ini kerap mengerutkan bibir

Dikutip dari Daily Mail, Senin (25/03/13), ikan tersebut dijuluki Mick Jagger Fish sebab miliki sepasang bibir yang sangat besar. Menariknya lagi iklan ini dikenal playboy.

Iklan yang dikeemukan di perairan dingin Arktik, Atlantik Utara, dan sebagian besar di utara Samudera Pasifik ini ketika musim ‘kawin’ tiba ia akan mengubah warna dirinya menjadi merah. Ini menandakan jika ‘status seksualnya tersedia’.

Mick Jagger Fish
Hidup di dasar laut

Ikan jenis lumpsucker ini biasanya menghabiskan sebagian waktunya di dasar laut di kedalaman 1.700 meter. Daya tarik yang luar biasa menghibur warga Dorset di Lyme Regis Aquarium akhir pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda