Scroll to Top

Asus Pamer DVD Writer Eksternal Tertipis di Dunia

By Ditya / Published on Monday, 25 Mar 2013
DVD Writer Asus
Asus DVD Writer

Asus memamerkan produk barunya berupa DVD Writer eksternal yang diklaim tertipis di dunia. Beberapa waktu lalu, Asus memamerkan sebah gambar produk misterius berupa kotak logam yang berlogo Asus di akun Google+. Produk misterius tersebut akhirnya terjawab, yakni sebuah DVD writer eksternal.

Perusahaan yang berbasis di Taiwan ini memang sengaja memosting gambar kotak logam yang terdapat logo Asus dan meminta pengikutnya di akun Google+ untuk menebak foto tersebut. Produk yang dipamerkan Asus tersebut adalah sebuah DVD Writer eksternal.

Banyak pihak yang tertarik untuk berkomentar menebak foto produk misterius yang diposting oleh pihak Asus di Google+. Banyak dari mereka menebak bahwa itu adalah produk Zenbook terbaru, Asus Google TV, Ultrabook terbaru Asus, Chromebook Google besutan Asus, dan Steambox Asus. Namun, diluar dugaan, produk tersebut adalah sebuah DVD Writer paling ramping di dunia.

Seperti yang kita tahu, Asus sendiri sudah cukup lama menghasilkan produk optical drive seperti DVD Writer atau Blu-ray drive. Salah satu kelebihan DVD Writer tertipis di dunia besutan Asus ini adalah dapat dioperasikan secara horizontal maupun vertikal.

DVD Writer tertipis di dunia ini hanya memiliki ketebalan 13,6mm saja, dapat bekerja secara horizontal dan vertikal, serta dilengkapi dengan teknologi keamanan berupa Disc Encryption untuk menjaga keamanan data yang dibakar dalam keping DVD.

“Terima kasih atas jawaban kreatif Anda sebelumnya. Kami mencatat harapan tinggi Anda pada ASUS sebagai merek yang selalu haus inovasi untuk Anda. Namun, kami tidak memiliki rencana untuk memproduksi lemari es, pemanggang roti atau robot vakum Untuk lainnya,” pernyataan Asus di akun Google+.

Pernyataan Asus ini menanggapi sejumlah imajinasi pengguna untuk menebak foto produk yang diposting oleh Asus. Hadirnya produk DVD Writer ini merupakan komitmen Asus untuk tetap menghadirkan produk yang hampir punah seperti DVD Writer ini.

Seperti yang dilansir dari Techradar (23/03/2013), sampai saat ini belum diketahui kapan DVD Writer tertipis di dunia ini akan dijual ke pasar. Harganya juga masih misterius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda