Scroll to Top

Seo In Guk Malah Makin Kesepian Setelah Digosipkan dengan Jung Eun Ji

By Winda Veronica / Published on Monday, 25 Mar 2013

Penyanyi sekaligus aktor, Seo In Guk menyatakan bahwa dirinya malah makin kesepian setelah digosipkan dengan lawan mainnya dalam drama Reply 1997, Jung Eun Ji. Hadir dalam acara MBC I Live by Myself, Seo In Guk mengungkapkan reaksinya terhadap rumor tersebut.

“Sejujurnya, aku tidak begitu peduli dengan skandal atau rumor. Tapi yang menjadi masalah adalah ketika  mendengar rumor tentang hubunganku dengan seseorang, aku menjadi berharap kalau aku benar-benar memiliki seorang pacar. Karena pikiran ‘Aku berharap punya pacar’ terus ada dipikiranku, akhirnya aku menjadi lebih kesepian,” ungkapnya.

Ketika rumor dirinya berpacaran dengan Eun Ji menyebar luas, banyak rekannya yang menanyakan tentang kebenaran rumor tersebut.

“Pada awalnya aku merasa bangga karena namaku menjadi terkenal seperti rumor selebritis top. Tapi, seiring waktu berlalu, aku dihadapkan dengan rintangan yang begitu banyak. Ada ratusan pesan yang masuk, menanyakan tentang kebenaran rumor tersebut dan pada akhirnya aku harus menghapus akun SNS-ku. Tapi, setelah melakukan itu, hidupku jauh lebih tenang dan nyaman,” ujarnya.

Walaupun drama populer Reply 1997 sudah lama berakhir, para penggemar masih saja senang mengaitkan kedua pemeran utamanya. Karena chemistry mereka yang begitu kuat dalam drama tersebutlah yang menimbulkan rumor di kalangan penggemar. Dan tidak sekali dua kali kedua artis ini menyangkal rumor tersebut, bahkan di setiap kesempatan mereka selalu mengatakan bahwa rumor itu tidak benar, tetapi, ternyata para penggemar masih ingin melihat mereka bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda