Scroll to Top

Kapankah G-Dragon Akan Pensiun dari Panggung Musik Korea?

By Winda Veronica / Published on Monday, 25 Mar 2013

G-Dragon mengejutkan semua VIP di seluruh dunia dengan mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk pesiun dan turun dari panggung musik Korea. Hadir dalam acara Thank You, GD mengungkapkan bahwa dirinya sudah berpikir untuk pensiun walaupun umurnya masih tergolong muda.

“Ketika aku melihat bahwa diriku tak lagi tampan di atas panggung dan tak lagi bisa berbagi musik yang menurutku baik, aku akan meninggalkan panggung,” ungkap GD.

Pernyataannya ini sontak membuat bintang tamu yang lain tekejut.

“Aku tampil di atas panggung untuk memberi energi yang baik. Namun, jika nanti aku tak lagi dapat memberikan energi yang baik bagi para penonton, aku akan meninggalkan panggung tanpa sedikitpun rasa penyesalan,” tambahnya.

Walaupun sudah memikirkan pensiun di waktu yang tergolong masih singkat ini, GD juga tak lupa bersyukur atas segala prestasi yang kini dicapainya.

“Aku menerima berkah yang besar saat ini, namun kupikir ini tidak akan berlangsung selamanya, jadi aku harus mempersiapkan diri dari sekarang,” lanjutnya.

Ia juga mengungkapkan hal-hal yang ingin dilakukannya ketika telah pensiun.

“Mungkin aku sudah memiliki keluarga yang bahagia. Aku akan menceritakan bagaimana aku dan istriku bertemu dan sebagainya. Aku ingin segera menceritakan kisah-kisah seperti itu,” ujarnya sambil tersenyum.

 Para fans juga meninggalkan berbagai komentar mengenai hal ini.

”Kuharap dia sudah berumur 60 tahun ketika pensiun, hehehe”, “Aku harap tidak dalam waktu dekat ini”, “Dia selalu mengatakan kalau ia ingin segera menikah… apakah dia sedang berkencan saat ini?” dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda