Scroll to Top

Prediksi PSIS Vs Persiku DU Senin 25 Maret 2013

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 25 Mar 2013

Jadwal siaran langsung Liga Indonesia Senin 25 Maret 2013, akan menyajikan PSIS Semarang Vs Persiku Kudus dari Divisi Utama Grup 2. Jika tidak ada perubahan, sedianya TVONE akan menyiarkan laga ini mulai pukul 15.30 wib.

PSIS Semarang akan bermain habis-habisan saat menjamu Persiku Kudus di Stadion Jatidiri Semarang. Laskar Mahesa Jenar, bertekad ingin menutup partai di kandang ini dengan hasil manis.

Meski secara klasemen posisi PSIS berada jauh lebih baik, namun mereka tak boleh meremehkan Macan Muria.

Sama halnya dengan PSIS, Persiku yang diarsiteki Lukas Tumbuan meraih tren positif di lima laga terakhir. Mereka tak tersentuh kekalahan, dengan empat kali imbang dan sekali kemenangan.

Yang terbaik adalah mencuri satu poin saat bertandang ke markas Persikad Depok, Persitema Temanggung dan Persip Pekalongan.

Masih mengandalkan Romuald Noah di jangkar pertahanan, mereka siap meredam agresivitas striker tuan rumah seperti Heri Nur dan Emile Linkers.

Permainan defensif dengan serangan balik mengandalkan Agus Santiko di lini depan, bisa saja menjadi pilihan Persiku.

Pelatih Persiku Lukas Tumbuan menyebut hasil seri sudah akan memuaskan skuadnya, pasalnya dia mengakui secara teknis kekuatan tuan rumah jauh lebih baik.

Maklum PSIS memiliki pemain-pemain tenar yang telah mengangkat kualitas tim seperti Linkers, Imral  Usman dan Morris Power.

Sayangnya Linkers yang masih dianggap sebagai monster bagi tim lawan, terancam tidak dimainkan. Pemain berdarah Belanda itu beberapa kali tak mengikuti sesi latihan, lantaran pemulihan hamstring.

Sebenarnya Pelatih PSIS Firmandoyo masih memiliki stock pengganti pemain yang telah mengemas dua gol itu. Namun kekhawatiran tak dapat mengikuti irama permainan timbul.

Nama Miko Ardianto dan Imral Usman dimunculkan sebagai pendamping Heri Nur yang masih menjadi tersubur dengan tiga gol.

Posisi Imral dapat diisi dengan menggeser Rizky Ozil Yulian, kemudian memasang Iswandi Dai yang kondisinya terus membaik.

Firmandoyo menyebut jika hal itu tidak akan banyak berpengaruh banyak terhadap kesiapan timnya. Menghadapi Persiku, timnya tidak akan mengubah gaya permainan yakni menyerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda