Scroll to Top

Timnas Indonesia Kalah, Ini Komentar Roy Suryo

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 25 Mar 2013

Roy Suryo Ngakak

Kekalahan Timnas Indonesia dari Arab Saudi 1-2, memang menarik perhatian banyak pihak. Tidak terkecuali Menpora Roy Suryo yang juga ikut mengomentari dari hasil yang telah didapat anak asuh Rahmad Darmawan tersebut.

Meski Timnas Indonesia kalah, namun menurut Menpora Roy Suryo penampilan Boaz Solossa Cs sudah cukup maksimal.

Roy Suryo sendiri menyempatkan untuk menonton laga tersebut secara langsung, di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Meski akhirnya Indonesia kalah, namun Roy mengaku tak kecewa karena teknik dan kualitas Arab Saudi berada di atas Indonesia.

Roy Suryo pun berterima kasih kepada seluruh pemain yang telah berjuang keras di lapangan. Menpora juga berharap, semoga para pemain bisa memaksimalkan laga disisa pertandingan yang ada.

“Saya tetap berterimakasih kepada pemain yang sudah berjuang keras di lapangan. Ke depan saya harap Boaz Solossa dkk bisa memaksimalkan sisa pertandingan berikutnya” harap Roy Suryo, seperti yang dilansir situs resmi Kemenpora.

“Terima kasih tetap layak diberikan kepada para pemain yang sudah bermain habis-habisan di lapangan, apalagi bisa mencetak gol terlebih dahulu. Hanya gol ke dua dari Arab sangat disayangkan” tambah Roy Suryo.

Roy Suryo juga berharap jika masyarakat jangan menyalahkan para pemain dan pelatih, atas kekalahan dalam laga ini.

“Inilah hasil yang terbaik, jangan salahkan semua pemain dan pelatih. Kita masih punya waktu panjang, semoga ke depan bisa lebih baik lagi” pungkas Roy Suryo.

Dalam laga yang bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno tersebut, Tim Merah Putih memang sempat unggul 1-0 berkat gol Boaz Solossa.

Namun sayangnya Arab Saudi mampu membalikkan kedudukan dan menutup laga dengan skor 2-1 berkat sumbangan Yahia Sulaiman dan Mounsur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda