Scroll to Top

Sriwijaya FC: Sultan Samma Gantikan Peran Boakay Foday

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 25 Mar 2013

Saat manajemen Sriwijaya FC masih membahas masalah  kontrak Boakay Foday, Kas Hartadi lebih memilih mencari alternatif pemain lain yang kelak mengisi pos yang ditinggalkan Foday.

Seperti berita yang beredar sebelumnya jika Boakay Foday terancam dipecat oleh Sriwijaya FC, akibat pergi membela Timnas Liberia tanpa pamit.

Dan kini pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi telah menyiapkan pemain, khusus untuk menggantikan Boakay Foday.

Pengganti Foday tersebut yakni Sultan Samma, yang akan menjadi starter di laga lanjutan ISL melawan Persepam Madura di Stadion Bangkalan (Selasa 26/3/13).

Ketika dimintai komentarnya untuk menggantikan peran Foday, Sultan Samma mengaku siap. Sultan Samma pun siap memberikan yang terbaik, dalam laga away di Madura tersebut.

“Kapanpun diminta oleh pelatih untuk tampil sebagai starter, saya siap. Ini adalah tugas pemain dan saya siap memberikan permainan maksimal” ungkap Sultan Samma.

Sultan Samma menambahkan jika target utamanya adalah supaya Sriwijaya FC bisa mencuri poin, di Stadion Bangkalan kandang Persepam MU.

“Target utama saya adalah bagaimana caranya tim bisa raih poin. Tim bisa menang saja itu sudah cukup bagi saya” harap Sultan Samma.

Sementara itu ketika dimintai konfirmasinya secara terpisah, Kas Hartadi percaya kalau Sultan Samma bisa menggantikan peran yang ditinggalkan Foday.

“Sultan Samma pernah mengisi posisi sebagai playmaker saat laga uji coba. Jadi saya yakin dia bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Mudah-mudahan peran Foday selama ini bisa dijalankan dengan baik oleh Samma” harap Kas Hartadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda