Scroll to Top

Fuse Diluncurkan Electronic Arts pada 28 Mei 2013

By Ditya / Published on Monday, 25 Mar 2013

FUSE

Electronic Arts bersama Insomniac Games akhirnya akan meluncurkan game Fuse pada 28 Mei 2013 mendatang untuk wilayah Amerika dan 31 Mei untuk wilayah Eropa. Game dengan 4 player co-op shooter ini akan tersebut akan tersedia untuk konsol game PlayStation 3 dan Microsoft Xbox 360.

Pengembang game Fuse, Insomniac Games, telah terkenal dengan game Ratchet and Clank dan Resistance. Sedangkan game Fuse ini ditawarkan eksklusif untuk konsol game PlayStation 3 dan Xbox 360. Game Fuse ini diharapkan akan menghadirkan pengalaman bermain seperti game sebelumnya dengan beberapa bagian yang dipoles.

Dalam game Fuse ini, pemain akan bermain sebagai anggota dari tim elit kontak bernama overstrike 9. Pemain dapat memilih dapat bebas memilih karakter dalam game Fuse, yakni Dalton Brooks, Isabelle “Izzy” Sinclair, Jacob Kimble, atau Naya Deveraux.

Tak hanya itu, setiap karakter memiliki apa yang disebut dengan senjata “Xenotech” yang didukung dengan keterampilan unik yang akan membantu mereka menghentikan penjahat yang telah mendapat sumber energi stabil yang dikenal sebagai Fuse.

Jika pemain memutuskan untuk bermain solo dalam game Fuse ini, pemain dapat menggeser antara karakter dalam game untuk sepenuhnya memanfaatkan kemampuan masing-masing anggota.

Jika gamer melakukan pre-order game Fuse sekarang, gamer bisa mendapatkan akses ke sekelompok eksklusif item dalam game. Gamer juga akan diberikan baju besi khusus dan kulit senjata untuk setiap karakter yang digunakan oleh gamer, dan sebuah “QuickDraw” yang meningkatkan kerusakan dari semua senjata yang menggunakan satu tangan.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (24/03/2013), sejauh ini game Fuse ini sebelumnya telah mendapat respon yang kurang baik dari gamer. Hal ini bukan karena kualitas game yang buruk, melainkan masalah rilis game yang dinilai sangat terlambat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda