Scroll to Top

Persija Dapat Amunisi Baru Di ISL Putaran Kedua, Andritany Ardhiyasa

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 25 Mar 2013

Andritany Persija

Ketika Persija Jakarta masih mengalami kelemahan pada sektor penjaga gawang, mungkin sosok Andritany Ardhiyasa dirasa tepat sebagai solusi mengatasi problem ini.

Alhasil manajemen Macan Kemayoran pun memperpanjang kontrak Andritany Ardhiyasa, untuk kembali diturunkan pada ISL putaran kedua.

Andritany Ardhiyasa memang seakan-akan menunjukkan loyalitasnya, kepada klub Ibu Kota Persija Jakarta.

Loyalitas itu yang membuatnya tidak memilih ataupun mencari klub lain, meskipun dirinya tidak didaftarkan oleh manajemen Persija pada putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013.

Namun kini loyalitas dan kesabaran yang ditunjukan Andritany Ardhiyasa, nampaknya sudah berbuah manis.

Pasalnya pria kelahiran Jakarta 26 Desember 1991 itu, akhirnya menjalin kerjasama untuk bermain di klub berjuluk Macan Kemayoran pada putaran kedua kompetisi ISL.

Ketika dimintai konfirmasinya, Andritany Ardhiyasa tidak membantah hal tersebut. Dirinya mengaku akan kembali memperkuat Macan Kemayoran, pada putaran kedua.

“Saya sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen untuk memperkuat klub Persija di putaran kedua” ungkap Andritany Ardhiyasa, Senin (25/3/13).

Andritany Ardhiyasa mengaku sebenarnya banyak tawaran yang datang kepadanya dari klub-klub IPL ataupun ISL, namun dia hanya memikirkan untuk bermain di klub yang dicintainya Persija.

“Persija menjadi skala prioritasku. Ketika manajemen menghubungi untuk meminta kembali, saya langsung negosiasi dan tercapai kata sepakat” tambahnya.

Kini Andritany Ardhiyasa sudah mengikuti latihan pagi di POR Sawangan Depok bersama skuat Macan Kemayoran, di bawah asuhan pelatih Benny Dollo.

Persija memang membutuhkan sosok penjaga gawang tangguh. Posisi penjaga gawang yang saat ini ditempati oleh Galih Sudaryono, Adixie Lenzivio, dan Daryono.

Sayangnya ketiga kiper itu masih dinilai lemah, sebab pada beberapa pertandingan gawang Macan Kemayoran sering kali kebobolan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda