Scroll to Top

Pernyataan SM Entertainment: Yesung Super Junior Akan Segera Mendaftar Wajib Militer

By Winda Veronica / Published on Monday, 25 Mar 2013

Setelah Kangin, Heechul, dan Leeteuk, kini giliran Yesung yang akan segera menjalankan wajib militer. Dengan absennya Yesung dalam semua kegiatan, tak bisa terelakkan lagi kalau Super Junior akan berjalan dengan 8 orang ditambah 2 anggota Super Junior M.

SM Entertainment, selaku agensi mengeluarkan pernyataan mengenai pendaftaran wajib militer Yesung.

“Memang sampai saat ini belum diputuskan kapan Yesung akan mendaftar. Hal itu mungkin menyebabkan efek bagi tur dunia Super Junior. Sejauh ini, tur dunia Super Junior, Super Show 5 sudah dikonfirmasi akan diadakan di 4 negara Amerika Selatan di bulan April dan di Jepang, Tokyo Dome pada bulan Juli.”

“Negara di Asia termasuk Cina dan Indonesia termasuk juga Amerika Utara dan Eropa sedang dalam proses untuk menentukan tanggal pastinya. Jika show akan ditambahkan untuk negara lain, kemungkinan Super Show 5 World Tour akan diadakan sampai semester kedua tahun ini. Jadi, Yesung kemungkinan akan menjalankan wajib militer ketika tur dunia.” Demikian isi pernyataan SME.

Dalam Super Show 5 di Seoul yang digelar pada 24 Maret lalu, Yesung secara resmi telah berpamitan dengan para ELF.

“Aku telah menghabiskan lima tahun sebagai trainee dan dan delapan tahun bersama Super Junior dan fans. Aku ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk cinta yang telah diberikan kepada diriku,” ujarnya sambil menitikkan airmata.

“Aku hampir lupa betapa istimewanya ketika berdiri di atas panggung dan bernyanyi. Aku baru sadar betapa akan lama lagi untuk dapat berada di sini lagi. Meskipun aku tidak ada, harap tetap mendukung Super Junior, dan juga tolong mengingatku,” lanjutnya.

Yesung akan memulai wajib militernya pada tahun 2013 dan selesai pada 2015. Kalian akan selalu mengingat Yesung, kan ELF?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda