Scroll to Top

Debra Burt, Ancam PM Inggris di FB Jadi Buronan Polisi

By Ibnu Azis / Published on Monday, 25 Mar 2013
David Cameron
David Cameron PM Inggris

Debra Burt merasa sangat keberatan dengan kebijakan penghematan oleh pemerintah. Ia sangat kesal dan lampiaskan rasa itu ke FB dengan mengancam Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Imbasnya polisi memburunya.

“Cameron, saya ingin melemparkan telur padanya,” tulis Debra Burt.

Debra Burt mengaku jika ia mahir melempar (telur) dengan tepat. Di saat yang bersamaan, David Cameron akan lakukan kunjungan ke Kent untuk menghadiri pelntikan Uskup Agung Canterbury.

Uskup Agung Canterbury
Uskup Agung Canterbury

Debra Burt merasa diintai. Ia keberatan dengan tindakan berlebihan kepolisian. Ia mengaku hanya wanita separuh baya yang tak puas dengan kinerja pemerintah. Terlebih lagi ia hanya bercanda.

“Aku ingin membuang telur padanya tapi aku tak melakukannya,” ujarnya.

Bahkan Debra Burt merasa diperlakukan seperti teroris. Dua petugas bahkan mengetuk kamarnya dan mencokoknya. Mereka mengaku telah mencari-cari Debra Burt selama empat minggu.

Debra Burt
Debra Burt

Namun apa yang diyakini kepolisian bukannya tanpa alasan. Beberapa petinggi Britania Raya pernah merasakan  lemparan telur. Mereka adalah John Major, Ed Milliband, dan John Prescott.

Lantas darimana polisi tahu keberadaan Debra Burt? Dikutip dari Daily Mail Senin (25/03/13), pihak kepolisian menelusuri profilnya di Facebook dan bertanya pada teman-tema dekatnya termasuk pada mantan Debra Burt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda