Scroll to Top

Inggris Takut Pada Kami! Jelas Pelatih Montenegro

By Wan Faizal / Published on Monday, 25 Mar 2013

Montenegro

Jelang laga sengit di Kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup H Zona Eropa antara Montenegro vs Inggris, pelatih Montenegro, Branko Brnovic, menyatakan bahwa Inggris saat ini sedang takut menghadapi timnya. Montenegro saat ini memimpin klasemen sementara dengan 13 poin, unggul dua angka dari The Three Lions.

Inggris memang berada dalam tekanan. Selain menghadapi 11 pemain tuan rumah di lapangan, mereka juga harus melawan tekanan dari puluhan ribu fans Montenegro yang terkenal fanatik. Fans bahkan kemungkinan besar akan memberikan suasana yang tidak bersahabat bagi Wayne Rooney dkk nanti.

Brnovic melihat hal itu sebagai satu keuntungan yang harus bisa dimanfaatkan timnya. Apalagi di dalam skuadnya saat ini ada Stefan Savic yang pernah bermain di Manchester City dan tentu paham dengan permainan anak asuh Roy Hodgson.

“Faktanya mereka memang lebih takut dibanding kami jelang laga nanti. Mereka juga akan terintimidasi oleh fans kami, namun saya tidak tahu apa alasan fans melakukannya,” ujar Brnovic.

“Kami tidak pernah meremehkan atau menyanjung tim lain. Kami akui Inggris memang tim bagus, namun kami juga punya kualitas yang tak kalah.”

Brnovic juga mengomentari sikap Hodgson dan para pemain lawan yang terkesan meremehkan kondisi rumput lapangan Stadion Podgorica yang memang tidak terlalu bagus seperti stadion-stadion yang ada di Inggris.

“Saya membaca pernyataan para pemain Inggris tentang pendapat mereka mengenai lapangan kami. Setahu saya, mereka suka memainkan bola panjang, jadi saya heran mengapa mereka mengeluhkan hal itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda