Scroll to Top

Pengumuman Kehamilan Beyonce Di MTV VMA 2011 Pecahkan Rekor Tweet Per Detik

By Aisyah Indarsari / Published on Wednesday, 31 Aug 2011

Twitter tidak hanya meraih prestasi sebagai sosial media paling populer di ajang MTV VMA 2011 yang lalu, berbarengan dengan itu, salah satu peristiwa yang dianggap paling menarik selama perhelatan itu juga membuatnya memecahkan rekor baru jumlah tweet per detik.

Adalah pengumuman kehamilan yang dilakukan oleh Beyonce Knowles yang memancing para pengguna Twitter untuk saling mengirimkan tweet dengan tema tersebut. Tidak tanggung-tanggung, berita kehamilan istri dari Jay-Z ini menjadi topik yang paling hangat dan bahkan mencatatkan rekor sebanyak 8.868 tweet per detik, hanya membicarakan topic tersebut.

Pengumuman kehamilan Beyonce kala itu dilakukan dengan cukup unik. Setelah penampilan menyanyinya, Beyonce membuka kancing jaketnya, dan dengan senyum bahagia ia mengelus-elus perutnya seakan bangga menunjukkan perut buncit kehamilannya.

Tentu saja hal tersebut disambut meriah para penonton yang saat itu memadati tempat acara dimana perhelatan tersebut dilangsungkan. Bukan hanya itu saja, bahkan secara online hal itu terus diperbincangkan hingga menjadi trending topic yang paling diminati pengguna Twitter di Amerika khususnya.

Seperti yang dikutip dari AllTwitter, data ini telah dikonfirmasikan oleh @Twitterglobalpr, dalam tweet nya sebagai berikut:

“Aku selalu berkata ingin memiliki bayi di usia 30. Tapi aku juga pernah berkata bahwa aku ingin pensiun di usia 30. Hanya Tuhan yang tahu (akhirnya)” kata Beyonce sehubungan dengan berita tersebut diatas. “Jay dan aku telah membuat keputusan, bahwa kami ingin dikenal karena musik kami, dan bukan karena hubungan atau skandal yang kami lakukan. Tapi ia (Jay-Z) seorang yang luar biasa” lanjutnya.

Selamat atas kehamilan Anda, Beyonce! Teruslah berkiprah di dunia musik, dan jadilah ibu yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda