Scroll to Top

Google Plus Kini Mendukung Foto Filter

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 26 Mar 2013

Google Plus

Tak hanya Twitter dan Facebook (Instagram) saja jejaring sosial yang miliki fitur foto filter. Kini Google Plus pun milikinya. Lewat pemutakhiran aplikasi di Android dan iOS, fitur ini disuntikkan.

Polemik foto filter mencuat tahun lalu saat hubungan Twitter dan Facebook tak harmonis lagi. Instagram memutuskan tak lagi menampilkan foto pengguna yang diunggah di Twitter.

Tak ingin ketinggalan, Twitter pun membuat fitur foto filter sendiri. Dan bahkan microblogging ini menghadirkan aplikasi video yang tak kalah unik.

Tak lama kemudian, fitur foto filter juga muncul di Flickr. Kini giliran Google Plus di dua aplikasi terbarunya di Android dan iOS. Apakah ini sebuah tren?

Lantas apa bentuk fitur foto filter di aplikasinya? Hampir serupa dengan layanan sejenis. Pengguna bisa men-crop, menambahkan filter, dan beberapa efek lain: saturation, contrast, brightness, dan lainnya.

Foto filter Google Plus
Foto filter Google Plus
Foto filter Google Plus
Tambah saturation, contrast, brightness, dan lainnya

Untuk pengguna Android bisa unduh gratis aplikasi di versi 3.6 di tautan ini. Dan bagi pengguna iOS sila untuh aplikasi berversi 4.3 di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda