Scroll to Top

Gerrard dan Hodgson Balas Sindiran Pelatih Montenegro

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 26 Mar 2013

Gerrard-Chambo

Dua sosok penting di tubuh Timnas Inggris, Steven Gerrard dan Roy Hodgson, buka suara perihal sindiran yang dilontarkan pelatih Montenegro, Branko Brnovic. Inggris dinilai oleh Brnovic takut pada timnya dan juga terlalu lembek karena mengeluhkan kondisi lapangan di Stadion Podgorica tempat pertandingan digelar nanti.

Kondisi lapangan di stadion memang bisa dikatakan jauh dari kata wah seperti lapangan di Stadion Wembley maupun stadion-stadion ternama di Inggris lainnya. Apalagi dalam sesi latihan semalam, hujan deras mengguyur stadion dan mengakibatkan air tergenang di lapangan.

Brnovic sendiri mengherankan komentar para pemain Inggris mengenai hal itu. Ia menilai bahwa Inggris suka memainkan bola panjang dan menurut Brnovic, kondisi lapangan seharusnya tak dijadikan alasan oleh skuad The Three Lions.

Mendapat komentar seperti itu, Hodgson bergerak untuk “membalas” dengan komentar versinya sendiri.

“Saya tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan. Terserah mereka mengatakan kami suka memainkan bola panjang atau pendek, kami hanya percaya pada gaya permainan kami yang bisa menuntun kami meraih kemenangan.”

Gerrard sebagai kapten tim juga angkat bicara mengenai apa yang dikatakan Brnovic. Ia juga meminta rekan-rekannya untuk fokus saja pada pertandingan dan tidak mendengarkan ucapan orang lain.

“Mereka mulai membicarakan hal-hal yang menarik. Tapi itu tidak akan membawa mereka pada kemenangan. Penting bagi kami untuk tidak terpancing lebih jau karena kami harus memikirkan bagaimana cara pergi ke Brazil lewat grup ini,” terang sang skipper.

“Bagi para pemain seperti saya, Ashley Cole, Frank Lampard, dan Wayne Rooney, ini adalah waktu yang tepat untuk meraih sesuatu bersama timnas.”

Well, perang urat syaraf yang ada sepertinya akan semakin membuat pertandingan nanti berjalan menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda