Scroll to Top

Kangin Super Junior: Anggota yang Lain Memberiku Keberanian untuk Tampil dalam Super Show 5

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 26 Mar 2013

Super Junior World Tour Super Show 5 telah dimulai. Diawali konser pertama di Seoul pada 23-24 Maret lalu, Super Junior akan segera menyapa para penggemar di seluruh dunia. Kali ini, konser akbar Super Junior digelar tanpa sang leader, Leeteuk. Namun, jangan khawatir, karena Kangin telah kembali menempati posisinya yang sempat kosong sejak pertengahan Super Show 2.

Dalam konferensi pers yang digelar pada 24 Maret, Kangin berbagi pikirannnya mengenai comeback-nya ini.

“Aku kembali bergabung sejak Super Show 2 lalu. Dan ini bisa terjadi karena para member yang tak henti-hentinya memberiku dorongan, mereka menarikku untuk bergabung lagi,” ungkapnya.

“Mereka (anggota yang lain) tidak berubah sama sekali tetapi aku bisa melihat mereka telah menjadi lebih berpengalaman dan profesional. Mereka menjadi lebih santai dari sebelumnya. Sementara itu, rasanya aku harus mengejar ketertinggalan ini dengan bekerja lebih keras,” lanjutnya.

Ini adalah konser pertama Kangin sejak 4 tahun lalu. Memang di beberapa negara akhir yang dikunjungi Super Junior pada Super Show 4 lalu Kangin ikut tampil. Tapi, ini adalah pertama kalinya ia berpartisipasi penuh dari awal hingga akhir konser.

“Kami telah mengesampingkan kepentingan pribadi dan memikirkan banyak cara untuk memperlihatkan yang terbaik dari tim kami,” ujar Kangin.

Ia juga akan mebawakan lagu dari Kim Gwang Seok untuk penampilan solonya.

“Aku telah berusia 30 tahun. Ini salah satu alasan aku memilih lagu ini, para penggemar kami juga semakin tua. Aku ingin berbagi dengan mereka,” katanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda