Scroll to Top

Persib Hadapi Persegres GU Tanpa Herman Dzumafo

By Aditya / Published on Tuesday, 26 Mar 2013

Persib Herman Dzumafo

Kabar kurang baik datang dari Persib Bandung. Persib yang merupakan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini terancam tidak diperkuat oleh salah satu striker andalannya, Herman Dzumafo Epandi, saat menghadapi Persegres Gresik United (GU) dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang rencananya akan digelar pada Sabtu, tanggal 30 Maret 2013 mendatan.

Pasalnya, kondisi Herman Dzumafo jelang laga melawan Persegres GU justru diragukan setelah mengalami cidera yang didapatnya saat memperkuat Persib menghadapi Jatira FC dalam laga ujicoba pada tanggal 23 Maret 2013 yang baru lalu. Cidera yang dialami striker jangkung asal Kamerun tersebut sebenarnya merupakan cidera kambuhan.

“Cedera Dzumafo sebenarnya sempat pulih, tetapi usai berlatih dan bertanding melawan Pelita Bandung Raya, rasa nyeri pada cederanya kambuh lagi,” jelas dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, belum lama ini.

Selain Herman Dzumafo, ada dua pemain Persib lainnya yang juga mengalami cidera di laga melawan Jatira FC, namun keduanya bukan pemain inti, yaitu penyerang muda Sigit Hermawan dan kiper ketiga Persib Rizky Bagja.

”Sigit (Hermawan) mengalami cedera ringan. Sedangkan (Rizky) Bagja, kaki kanannya ada kendala usai berlatih karena terlalu banyak menahan tendangan,” papar Rafi Ghani.

Meskipun demikian, diharapkan ketiga pemain tersebut, terutama Herman Dzumafo, dapat segera pulih saat menghadapi Persegres GU nanti.

“Mudah-mudahan bukan cedera berat, dan tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk penyembuhan,” harap Rafi Ghani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda