Scroll to Top

Gareth Bale Perpanjang Kontrak! Tapi Bukan Untuk Tottenham

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 26 Mar 2013

Bale-BT Sport

Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, telah resmi memperpanjang kontrak selama tiga tahun. Namun tanda tangan tidak ia berikan pada pihak Spurs, melainkan pada BT Sport, sebuah stasiun televisi olahraga yang berbasis di Inggris.

Bale sebelumnya memang telah terikat kontrak dengan BT Sport untuk membantu mereka berpromosi. Dan kini, dengan perpanjangan kontrak selama tiga tahun ke depan, Bale juga akan mendapat tugas baru, salah satunya adalah sebagai duta besar BT untuk mempromosikan beberapa program baru BT untuk musim kompetisi depan.

Mulai musim depan, BT yang memang channel baru di Inggris akan mendapatkan hak siar 38 pertandingan Premier League. Tak hanya itu, BT juga merambah Serie-A Italia, Ligue 1 Prancis, Brasileiro Brazil, dan MLS di Amieika Serikat.

Selain itu, BT juga telah mengakuisisi saluran ESPN di wilayah Inggris dan Irlandia dan akan mengambil hak siar FA Cup, Liga Skotlandia, UEFA Europa League, dan Bundesliga Jerman.

“Kami senang karena telah berhasil melakukan apa yang ingin dilakukan puluhan manajer sepakbola di dunia ini, yakni mengontrak Gareth Bale!” seru Simon Green, selaku pimpinan dari BT Sport.

Sayangnya tak dijelaskan berapa bayaran yang akan diterima Bale dalam kerjasama tersebut. Yang pasti Bale terlihat sangat antusias dengan perannya bagi BT Sport.

“Saya senang bisa memperpanjang kerjasama dengan BT dan berperan sebagai duta besar BT. Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan mereka,” jelas Bale.

“Sejak saya bekerjasama dengan BT, saya merasa mendapat perubahan dalam karier sepakbola saya. Oleh karenanya saya senang bisa melanjukan kerjasama itu untuk tiga tahun ke depan. Saya senang bisa memainkan satu peran bagi mereka.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda