Scroll to Top

Park Ji Sung Mungkin Pensiun Di Akhir Musim 2013-2014

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 26 Mar 2013

Park Ji Sung

Beredar wacana bahwa Park Ji Sung akan pensiun dari dunia sepakbola saat musim kompetisi 2013-2014 mendatang atau ketika kontraknya bersama QPR berakhir. Kabar itu dihembuskan oleh ayah dari Park. Sang ayah menyatakan bahwa anaknya saat ini mengalami masa-masa sulit sebagai pebola bersama The Hoops.

Di Loftus Road, awalnya Park yang didatangkan dengan dana dua juta pounds dari Manchester United diharapkan bisa membawa QPR menikmati saat-saat indah di Premier League. Namun nyatanya, QPR berada di jurang degradasi dan Park jarang bermain akibat lebih sering didera cedera.

Statistik membuktikan jika Park sejauh ini hanya bermain sebanyak 17 pertandingan di liga bagi QPR dan total 22 pertandingan di semua ajang yang diikuti QPR. Jumlah itu terbilang sedikit karena saat ini ia bermain di klub yang levelnya jauh dibawah United.

Saat tujuh musim bersama The Red Devils, rata-rata tiap musimnya Park bermain dalam 29 pertandingan di semua ajang yang dimainkan United. Statistiknya kala bersama PSV Eindhoven juga bagus dimana rata-rata ia bermain 30 pertandingan tiap musimnya.

“Tak ada yang tahu masa depan. Mungkin ia akan bermain semusim lagi bersama tim lain selepas musim 2013-2014 selesai. Namun saya kira Park juga memikirkan opsi untuk pensiun. Ia berpikir bahwa ia sudah cukup dalam bermain,” jelas sang ayah.

“Ia tak pernah mengalami masa sulit seperti ini ketika bersama PSV atau MU. Anak saya mendapat waktu yang berat di QPR musim ini yang mana adalah pengalaman baru baginya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda