Scroll to Top

Mitra Kukar Tahan Imbang Persiram

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 26 Mar 2013

Mitra Kukar cukup meraih hasil maksimal dengan menahan tuan rumah Persiram Raja Ampat 2-2, dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Wombik Sorong Papua Barat (Selasa, 26/3/13).

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Persiram Raja Ampat Jaya Hartono mengaku kurang puas dengan hasil seri yang dibuat anak asuhnya itu.

“Kita draw lagi, kurang 10 menit kita kemasukan. Padahal sudah unggul 2-1, sehingga hasil akhirnya 2-2. Dua gol Persiram diborong Koko Lomel” ungkap Jaya Hartono.

Sebenarnya beberapa jam sebelum pertandingan, Jaya Hartono menegaskan bahwa pihaknya menargetkan poin penuh atas tamunya Mitra Kukar.

“Iya itu memang target kami, karena bermain kandang jadi harus raih kemenangan” tambahnya.

Ia mengatakan bahwa sudah menjadi komitmen tim Dewa Laut, untuk memaksimalkan semua pertandingan kandang agar bisa meraih poin dan mendongkrak posisi Persiram Raja Ampat di klasemen sementara ISL.

“Kami harus memaksimalkan tiap pertandingan di kandang” pungkasnya.

Dalam laga ini sebenarnya Mitra Kukar memimpin lebih dulu melalui Jovo Pavlovic pada menit ke-19.

Namun kedudukan tersebut tidak bertahan lama, karena 10 menit berselang James Koko Lomell menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti.

Persiram mampu membalikan kedudukan pada menit ke-39, sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 untuk tuan rumah.

Tapi Mitra Kukar sukses menyamakan skor 2-2 pada menit ke-82, melalui Esteban Herrera. Skor imbang itu tak berubah hingga laga berakhir.

Pada pertandingan berikutnya Persiram Raja Ampat akan menjamu Persisam Samarinda, sementara Mitra Kukar akan melawat ke markas Persidafon Dafonsoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda