Scroll to Top

Ini Harapan Jokowi Untuk Persija

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 26 Mar 2013

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi, berharap agar tim Persija Jakarta tidak sampai terdegradasi di Indonesian Super League (ISL) musim ini.

Maklum penampilan Macan Kemayoran yang hingga kini belum stabil, cukup membuat Jokowi kuatir.

Haparan Jokowi itu disampaikan saat menyambangi sesi latihan Persija, di Lapangan Banteng Jakarta Pusat Senin 25 Maret 2013.

Kedatangan Jokowi pun disambut riuh beberapa penonton dan anak-anak peserta sekolah sepakbola yang ikut berlatih bareng Persija.

“Hidup Jokowi, hidup Jokowi!” teriak anak-anak di lokasi latihan tersebut.

Tampak pemain inti Persija seperti Ismed Sofyan dan pelatih Benny Dolo, serta semua pemain menyambut mantan wali kota Solo tersebut.

Setelah melihat sesi latihan sejenak, Jokowi lalu mendengar paparan dari tim manajemen soal kondisi Persija. Jokowi pun cukup kaget ketika mendengar Persija, kini terancam terdegradasi dari ISL.

“Ya saya pesan, supaya jangan terdegradasi” ungkap Jokowi.

Sementara itu Jakmania tetap menyuarakan keinginan mereka, supaya tim Persija melakukan pembenahan manajemen.

Jakmania menganggap karena itulah yang dianggap telah membuat Persija saat ini terpuruk, baik finansial maupun prestasi.

Selain itu Jakmania juga menuntut agar manajemen tim bisa segera mendapatkan sponsor, menggelar pertandingan kandang di kotanya sendiri (Jakarta), serta transparan dalam pengelolaan keuangan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda