Scroll to Top

Bursa Transfer: Arsenal Dapatkan Pemain Korea Selatan

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 31 Aug 2011

Jelang penutupan bursa transfer musim panas, Arsenal mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendatangkan striker asal Korea Selatan yang sebelumnya bermain bagi AS Monaco, Park Chu Young.

“Kami senang bisa mendapatkan Park,” kata pelatih The Gunners, Arsene Wenger.

“Ia akan menambah kualitas penyerangan tim ini dan akan menjadi tambahan yang berharga bagi skuad ini,” lanjutnya.

Sang pemain sendiri tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bergabung dengan salah satu raksasa sepakbola Inggris itu.

“Saya merasa sangat terhormat dan senang berada di Arsenal. Sebuah mimpi bisa berada disini. Sekarang saya hanya ingin menunjukkan kualitas saya.”

“Menurut saya, Arsenal adalah klub yang hebat. Saya ingin menunjukkan apa yang saya bisa lakukan di lapangan. Saya akan melakukan yang terbaik, tak pernah menyerah, bermain dengan hati, dan akan memberikan segalanya. Semoga fans akan mendukung saya,” tekadnya.

Di Arsenal, Park akan mengenakan kostum nomor 9. Ia diharapkan dapat membantu Arsenal keluar dari krisis. Saat ini, Arsenal terperosok di papan bawah setelah hanya mengantongi satu poin dalam tiga laga awal Premier League 2011-2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda