Scroll to Top

Fuel, Charger Ponsel Terkecil di Dunia

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 27 Mar 2013

Fuel

Tak perlu ribet tatkala men-charger ponsel ketika baterai low bat. Sebab kini ada Fuel, charger ponsel yang diklaim sebagai pengisi daya telepon seluler terkecil di dunia.

Fuel

Dengan daya 220 milliAmp, Fuel Devotec Charger Micro, nama lengkap charger ini, mampu memberikan waktu bicara 20 hingga 30 menit dan beberapa jam waktu siaga. Tergantung bagaimana Anda menggunakan ponsel.

Fuel

Untuk masalah ukuran, charger ini sangat mungil. Bahkan bisa menyelinap di saku mini jeans Anda. Bahkan Fuel bisa dijadikan gantungan kunci.

“Sangat sempura bagi mereka yang tidak mengharapkan ketinggalan charger utama di rumah dan membutuhkan daya untuk membuat beberapa panggilan atau bekerja dengan email serta akses GPS,” ujar kreator Fuel.

Fuel 3

Fuel sendiri di lama Kickstarter baru mendapatkan suntikan investasi sekitar USD 17 ribu dari USD 20 tibu yang mereka butuhkan. Apakah nasib pengembang Fuel sama seperti anak 9 tahun yang miliki cita-cita membuat game RPG? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda