Scroll to Top

Tsania Marwa dan Atalarik Syach Dikaruniai Bayi Laki-laki

By Tyas / Published on Wednesday, 27 Mar 2013

atalarik-tsania

Kabar bahagia disebarkan oleh pasangan selebritis Tsania Marwa dan Atalarik Syach. Mereka dikaruniai seorang bayi laki – laki di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan pada hari Senin, 25 Maret 2013 kemarin.

Atalarik Syach tampak sangat bahagia dan membagikan kebahagiaan yang ia rasakan dengan memposting mengenai kelahiran putranya itu di akun Twitter pribadinya, @AtalarikSyach.

Selain memposting tentang kelahiran putranya, Arik, begitu ia biasa disapa, juga menjadikan foto Tsania dan anaknya menjadi profile picture di Twitternya. Dalam foto tersebut, Tsania tampak tersenyum manis bersanding dengan bayinya yang masih terlelap di dalam box bayi. Tsania memegang sebuah kue tart bertuliskan ‘We did it Umi. Love Syariff’ (Kita berhasil melakukannya, Umi. Salam cinta Syariff).

Tsania Marwa

Syariff dalam kue tersebut adalah nama dari anak Arik dan Tsania dengan nama lengkapnya, Syarif M. Fajri. 

Sebelumnya, Tsania dan Arik mengatakan jika akan menunda momongan karena usia Tsania yang terbilang masih sangat muda dan juga status Tsania yang masih menjadi mahasiswi di salah satu Universitas di Jakarta. Namun pasangan yang menikah pada Februari 2012 silam ini ternyata tak mampu menahan keinginan untuk segera mempunyai buah hati.

Kehadiran Syarif pun diharapkan mampu membuat keluarga kecil Arik dan Tsania menjadi lebih hidup dan lebih berwarna. Mereka juga mengharapkan Syarif dapat tumbuh menjadi kebanggaan keluarga.

Selamat Arik dan Tsania!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda