Scroll to Top

InFocus Big Touch, All In One PC Raksasa dengan Layar 55 inci

By Ditya / Published on Wednesday, 27 Mar 2013
InFocus BigTouch
InFocus BigTouch

InFocus telah meluncurkan sebuah All in One (AIO) PC raksasa yang dilengkapi layar berukuran 55 inci, yakni BigTouch. Seperti yang kita ketahui, AIO PC yang beredar di pasar rata-rata mengusung layar berukuran 21,5 hingga 27 inci, sehingga BigTouch layak disebut dengan AIO PC berukuran raksasa dengan layar 55 inci.

InFocus membekali AIO PC BigTouch ini dengan layar berukuran 55 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kemampuan touchscreen dengan maksimal 5 titik sentuhan secara bersamaan. BigTouch ini juga datang dengan sistem operasi Windows 8 Pro.

Dapur pacu AIO PC BigTouch ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi Sandy Bridge yang dilengkapi dengan teknologi Intel vPro untuk keamanan data. Penggunaan prosesor generasi Sandy Bridge ini cukup disayangkan, mengingat sebagian besar produk baru telah menggunakan prosesor Intel generasi Ivy Bridge, bahkan Haswell pun telah siap menggebrak pasar.

Ruang penyimpanan internal BigTouch ini mengandalkan SSD (Solid State Drive) berkapasitas 120GB. Tak hanya itu, InFocus juga membekali AIO PC raksasa BigTouch ini dengan konektivitas WiFi dan datang dengan mouse dan keboard nirkabel. Harga InFocus BigTouch ini dtawarkan US $4999, cukup mahal.

Anehnya, AIO PC raksasa BigTouch ini tak ditampilkan di situs resmi InFocus. Meski demikian, InFocus menjanjikan upgrade spesifikasi hardware AIO PC BigTouch dengan prosesor yang lebih baru, yakni Intel Ivy Bridge di masa mendatang.

“Bayangkan berinteraksi dengan hampir semua konten yang Anda inginkan pada layar 55-inci definisi tinggi yang indah dengan sentuhan. BigTouch cocok untuk siapa saja yang ingin pengalaman layar sentuh Windows 8 dengan ukuran yang besar,” kata Robert Detwiler, manajer produk InFocus, seperti yang dilansir dari TomsHardware (26/03/2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda