Scroll to Top

Plants vs. Zombies Adventures akan Hadir di Facebook

By Ditya / Published on Wednesday, 27 Mar 2013
Plants vs Zombies Adventures
Plants vs Zombies Adventures

Game Plants vs Zombies Adventures kabarnya akan segera hadir di situs jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook. Pengembang game PopCap mengungkapkan bahwa pihaknya tengah mengembangkan game Plants vs Zombies Adventures versi beta untuk Facebook.

Game Plants vs Zombies Adventures untuk Facebook ini kabarnya akan mengusung nama Plants vs Zombies 2, sayangnya nama ini belum mendapat konfirmasi dari pihak PopCap. Kabarnya, game Plants vs Zombies Adventures untuk Facebook ini mengusung gameplay yang tak jauh beda dari game Plants vs Zombies original.

PopCap sendiri dikabarkan akan memberi sentuhan berbeda pada game Plants vs Zombies Adventures untuk Facebook agar gameplay menjadi lebih fresh dengan menghadirkan tanaman baru, zombie baru, serta pertahanan baru. PopCap juga dikabarkan mengintegrasikan fitur sosial seperti leaderboard dan community challanges.

Agak berbeda dengan Plants vs Zombies versi original, game Plants vs Zombies Adventures untuk Facebook ini memungkinkan pemain untuk meningkatkan kolam sumber daya dengan membangun gedung-gedung di kota dalam game tersebut.

Pemain game Plants vs Zombies Adventures ini dapat mengunjungi kota milik temannya dan dapat melakukan serangan zombie terhadap bangunan milik temannya tersebut. Hal ini dapat dilakukan sekali dalam sehari, kecuali mereka memiliki uang untuk melakukan serangan tambahan.

Seperti yang dilansir dari CNET (26/03/2013), saat ini PopCap telah meluncurkan game Plants vs Zombies Adventures versi beta dan pengembang game tersebut berencana untuk menggandengan pemain yang lebih banyak pada musim semi mendatang.

Sayangnya, tak ada informasi yang jelas mengenai kapan game Plants vs Zombies Adventures ini resmi meluncur di Facebook, PopCap menyebutkan bahwa game tersebut akan dirilis pada awal musim panas mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda