Scroll to Top

Daesung Big Bang Pura-pura Kehilangan Passport Demi Menemani Sang Pacar

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 27 Mar 2013

Daesung Big Bang mengaku pernah pura-pura menghilangkan passport-nya untuk menemani pacarnya yang sedang sakit. Hadir dalam episode terbaru SBS Incarnation yang tayang pada 26 Maret lalu, Daesung bersama G-Dragon mengungkapkan hal-hal apa saja yang pernah mereka lakukan semasa pacaran.

Daesung dan bintang tamu lainnya mulai berbicara tentang janji dan keengganan untuk melanggar janji tersebut. Daesung bercerita bagaimana ia tetap menjaga janjinya di tengah kesibukan Big Bang.

“Aku berjanji pada pacarku kalau dia sakit, aku akan berada di sampingnya,” kata Daesung.

Dengan sedikit ragu apakah ia harus melanjutkan pembicaraannya, Daesung melanjutkan, “Suatu hari, Big Bang harus pergi ke Jepang dan pacarku benar-benar sakit. Kami seharusnya berangkat dengan penerbangan pertama, namun aku berpura-pura bahwa passport-ku hilang dan menghabiskan waktu seharian untuk merawat pacarku.”

Mendengar hal ini, G-Dragon tak bisa berkata apa-apa. Ini pertama kali ia mendengar cerita Daesung ini, namun beberapa saat kemudian ia menganggukkan kepala.

“Aku mengerti. Aku akan menghilangkan passport-ku lain kali,” ujarnya sambil menatap Daesung.

Daesung juga menambahkan bahwa ia bisa merawat pacarnya dan hadir tepat waktu untuk kegiatan di Jepang. Sementara itu, MC Kim Hee Sun mengungkapkan bahwa ia mendengar dari Yang Hyun Suk bahwa Daesung tampak menghilang tiap kali ia sedang menjalin hubungan percintaan.

“Bila aku jatuh cinta, aku menjadi lupa waktu,” jawab Daesung dan membuat semua orang tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda