Scroll to Top

Persib Mulai Bersiap Hadapi Persegres GU

By Aditya / Published on Wednesday, 27 Mar 2013

Persib Latihan Bola

Persib Bandung mulai bersiap untuk menghadapi Persegres Gresik United (GU) dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Para pemain Persib pun sudah komplit, termasuk 6 pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Arab Saudi beberapa hari yang lalu.

Ya, keenam pemain Timnas Indonesia asal Persib, yakni Firman Utina, Supardi, M. Ridwan, I Made Wirawan, Tony Sucipto, dan Sergio van Dijk sudah terlihat bergabung dengan skuat tim Maung Bandung lainnya. Pelatih Jajang Nurjaman menggelar latihan di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, pada Selasa (26/3/13), kemarin.

“Hari ini (kemarin) sudah komplit, untuk mengikuti latihan penuh kondisinya mau kami pantau hari ini,” jelas Jajang Nurjaman kemarin.

Jajang Nurjaman tampaknya tidak memandang remeh kekuatan Persegres GU. Apalagi, tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut di ISL musim ini dihuni oleh barisan pemain yang memiliki nama besar, sebut saja Mahadirga Lasut, Gustavo Chena, Agus Indra Kurniawan, Aldo Barreto, Park Chul-Hyung, Sasa Zecevic, hingga Siswanto.

Terlebih lagi, tim asal Kota Gresik, Jawa Timur, itu juga diperkuat oleh mantan bintang Persib, yakni Shohei Matsunaga. Gelandang lincah asal Jepang yang pernah menjadi pilar tim Maung Bandung pada musim 2010/2011 tersebut tentunya sudah mengenal karakter permainan Persib.

Untuk menghadapi Persegres GU, Jajang Nurjaman mengaku sudah mengantongi peta kekuatan calon lawan timnya itu. Tanpa mau menyebut lebih rinci, Jajang Nurjaman hanya mengakui bahwa Persegres GU adalah tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Saya tentu sudah memiliki gambaran kekuatan Gresik. Dari sisi pemain, tidak terlalu berbeda pas waktu IIC (Inter Island Cup), mereka tim kuat,” tandas Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda