Scroll to Top

PSSI Segera Bayar Gaji Nil Maizar Sebagai Pelatih Timnas Indonesia!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 27 Mar 2013

Nil Maizar sepertinya akan segera mendapatkan pelunasan gaji dari PSSI, setelah sempat beberapa waktu tidak mendapatkan haknya sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Lantas dari manakah dana yang akan digunakan PSSI untuk membayar gaji Nil Maizar tersebut?

Ternyata setelah mendapat keuntungan dari hasil penjualan tiket pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi, PSSI berjanji akan segera mengurus tunggakan pembayaran gaji Nil Maizar.

Tidak hanya gaji Nil Maizar, gaji asistennya Fabio Oliveira juga akan segera dituntaskan oleh PSSI. Hal itu diungkapkan oleh Sekjen PSSI, Hadiyandra.

“Uang dari hasil penjualan tiket sudah masuk ke rekening PSSI. Tapi kami belum mengecek dan menerima rincian lengkapnya, berapa total bersih yang didapat setelah dipotong pajak dan kebutuhan lainnya” ungkap Hadiyandra, Rabu (27/3/13).

Walaupun sudah tidak menangani Timnas Indonesia, namun duet Nil dan Fabio hingga kini belum dilunasi sisa gajinya selama lima bulan.

Belum jelas pula apakah mereka mendapatkan kompensasi dari pemecatan tersebut, ataukah tidak.

Namun dikatakan Hadiyandra, PSSI sudah berkomitmen untuk menyelesaikan masalah ini. Rencananya SK pergantian pelatih serta pelunasan gaji akan diselesaikan akhir bulan ini.

“Ini adalah satu langkah kami untuk memenuhi janji kepada Nil dan Fabio, karena sudah menjadi kewajiban kami untuk memenuhi hak mereka” tegas Hadiyandra.

“Tapi kami akan lihat, kalau dana itu cukup maka akan kami lunasi. Kalau tidak mungkin kami akan berikan beberapa persen dulu dan sisanya akan menyusul. Yang pasti pasti akan kami bayar” tambahnya.

Sebelumnya ketua panpel pertandingan Indonesia vs Arab Saudi pada 23 Maret lalu, Eddy Prasetya mengumumkan bahwa pihaknya mendapatkan keuntungan sekitar 3 Miliar Rupiah.

Angka itu diperoleh dari pemasukan penjualan tiket Rp 5 miliar, dikurangi pengeluaran Rp 1,5 miliar dan pajak 5 persen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda