Scroll to Top

Hasil Perseman Vs PSIR Skor 5-2 IPL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 27 Mar 2013

Hasil pertandingan Indonesian Premier League (IPL) antara Perseman Manokwari Vs PSIR Rembang, berakhir 5-2. Dengan hasil ini, Perseman sukses mendapat tambahan 3 angka di klasemen sementara IPL.

Dalam laga yang digelar sore tadi di Stadion Maguwoharjo Sleman, striker TA Musafri memborong tiga gol. Mantan pemain Arema ini mencetak hattrick di menit 4, 34, dan 38.

Dua gol Perseman Manokwari lainnya dicetak oleh Cornelis Kaimu di menit 54 dan tendangan penalti Marcio Souza menit 78.

Sementara itu dua gol balasan PSIR Rembang dihasilkan oleh Suyono pada menit 3 dan Cristian Lenglolo di menit 64.

Dalam pertandingan tersebut, Perseman sebenarnya lebih banyak mendapatkan peluang. Namun mereka selalu gagal di depan mulut gawang dalam penyelesaian akhir.

Bahkan anak asuhan Archan Iurie Anatolievici ini, sempat dikagetkan oleh gol cepat PSIR Rembang melalui Suyono.

Gol pertama bagi PSIR terjadi saat Suyono melakukan tendangan keras dari sisi kiri gawang. Bola yang melaju kencang, gagal dihalau oleh kiper Perseman Manokwari.

Beruntung semenit kemudian tim berjuluk Hino Cofu, mampu membalas gol lewat tendangan TA Musafri.

Sebenarnya Musafri sendiri berpeluang mencetak quatrick, jika tak dilanggar pemain belakang PSIR Rembang di kotak terlarang.

Akhirnya Marcio Suouza yang ditunjuk menjadi algojo, sukses melesakkan gol di menit 78, sekaligus sebagai gol penutup Perseman pada laga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda