Scroll to Top

Persipura Siap Tantang Persija & PSPS

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 27 Mar 2013

Persipura siap menjalani laga kandang dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013. Dua tim yang akan dijamu Mutiara Hitam adalah PSPS Pekanbaru (30/3/13) dan Persija Jakarta (2/4/13).

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Jacksen F Tiago mengaku siap kembali membesut anak asuhnya setelah beberapa hari fokus menjadi asisten Rahmad Darmawan di Timnas Indonesia.

Jacksen menambahkan jika segala program dan latihan persiapan laga, sudah diserahkan kepada asisten pelatih di Jayapura.

Sementara itu dalam keterangannya asisten pelatih Persipura, Metu Duaramuri dan Cristian Leo Jarangga terus melakukan persiapan meski tanpa kehadiran enam pemain yang memperkuat timnas Indonesia.

“Program kami selama ini small game dan menaikan fisik pemain” ungkap Duaramuri.

Menurut Mettu Dwaramuri, tak ada masalah dalam pelatihan. Hanya Ortisan Sollosa yang mengalami masalah hamstring.

Duaramuri juga mengatakan jika para pemain cukup termotivasi dengan torehan 4 poin dari tur Borneo. Terlebih kemenangan dramatis 3-0 dari tuan rumah Mitra Kukar.

“Semua pemain digenjot sejak 19 Maret lalu di Lapangan Mandala, apalagi motivasi semakin meninggi karena mampu menoreh empat poin usai laga tur Borneo” tambah Duaramuri.

Sementara itu pengamat sepakbola Marthin Rumere menambahkan, walau di atas kertas Persipura mampu meraih poin penuh dalam dua laga kandang melawan Persija dan PSPS Pekanbaru namun itu tidak akan mudah diraih.

“Itu bukan berarti mudah untuk meraih poin penuh karena tim lawan juga menargetkan poin” jelas Marthin Rumere.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda