Scroll to Top

Cube Entertainment dan DSP Media Konfirmasi Putusnya Hubungan Junhyung BEAST dan Go Hara KARA

By Binar / Published on Wednesday, 27 Mar 2013

Berita putusnya Junhyung BEAST dan Go Hara KARA yang sempat dibantah oleh kedua agensi idol, Cube Entertainment dan DSP Media itu kini sudah dipatahkan oleh pernyataan terbaru kedua agensi idol tersebut.

Cube Entertainment dan DSP Media resmi mengumumkan bahwa Junhyung dan Hara memang telah resmi putus dan hubungan mereka kini hanya sebatas teman saja. Hal ini dikonfirmasi ketika kedua agensi saling berhubungan dan membicarakan tentang masalah ini.

Cube Entertainment membuat pernyataan yang dilansir allkpop, “Junhyung dan Hara memang sudah mengakhiri hubungan mereka… Keduanya akan melanjutkan hubungan mereka sebagai teman baik”.

Hal ini sejalan dengan apa yang katakan oleh pihak DSP Entertainment, “Sehubungan dengan makin sibuknya jadwal kegiatan mereka dan KARA harus menetap di Jepang untuk promosi album mereka, pertemuan diantara mereka pun menjadi jarang dan akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah… Mereka memutuskan untuk menjadi teman baik saja dalam industri musik”.

Namun, pernyataan terbaru diungkapkan oleh DSP Media melalui telepon dan mengeluarkan pernyataan mereka secara lengkap tentang masalah Junhyung dan Hara.

“Hara dan Junhyung sudah mengakhiri hubungan asmara mereka yang telah mereka pertahankan sejak Juni 2011, dan telah memutuskan untuk menjadi hubungan senior-junior yang baik dalam industri musik, dan sebagai kakak-adik. Keduanya melanjutkan hubungan mereka karena mementingkan banyak fans dan publik sebagai pasangan yang ada di industri musik. Namun dengan intensitas pertemuan mereka yang menjadi berkurang dan berkurang saja karena aktifitas mereka serta kegiatan promosi mereka yang ada didalam dan luar negeri, keduanya berpisah.

Pada tanggal 15 Maret, ketika berita keduanya saling meng-unfollow satu sama lain karena putus, sebenarnya mereka berdua telah bilang kalau mereka belum mengakhiri hubungan mereka. Setelah hari ini, mereka lalu memutuskan untuk berpisah dan menjalani kehidupan sendiri-sendiri setelah masa-masa sulit yang mereka jalani bersama, keduanya bahkan masih bertukar pesan setelah mereka putus, saling menanyakan apakah mereka baik-baik saja, dan saat ini menjadi hubungan senior-junior saja. Tolong beri dorongan dan dukungan untuk mereka berdua.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda