Scroll to Top

Hasil IPL PSM Vs Persema Rabu 27 Maret 2013: PSM Menang WO

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 27 Mar 2013

IPL Warna

Hasil pertandingan Indonesian Premier League (IPL) Rabu 27 Maret 2013 antara PSM Makassar Vs Persema Malang, dimenangkan tuan rumah. Sayangnya kemenangan ini bukanlah hasil dari pertarungan sengit, melainkan kemenangan WO.

Kemenangan WO diberikan bagi tuan rumah karena hingga jadwal pertandingan yang ditentukan pukul 19.00, tim tamu Persema tidak juga datang.

Ketika dimintai konfirmasinya, manajemen Persema Malang mengaku kecewa dengan keputusan kekalahan Walk Out (WO) atas PSM Makassar ini.

Kekalahan itu diterima Persema lantaran klub yang berhombase di Stadion Gajayana Malang ini tidak datang pada laga away di kandang PSM Makassar.

Manajemen Persema sebenarnya telah mengajukan surat permohonan penundaan laga pada PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Namun surat permohonan itu ditolak karena baru diajukan pada H-3 sebelum pertandingan. Sesuai regulasi seharusnya surat permohonan itu diajukan paling lambat pada H-7 sebelum pertandingan.

Asisten Manajer Persema Malang, Dito Arief mengatakan jika pihaknya sebenarnya telah memahami regulasi yang berlaku.

Namun apa yang dialami Persema saat ini, merupakan efek dari hasil Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI beberapa waktu yang lalu.

“Ya kita memahami regulasi. Namun masalahnya yang terjadi di Persema ini efek dari hasil kongres kemarin, dimana PSSI dan LPIS turut andil dengan status dan ketidakjelasan Persema saat ini” ungkap Dito Arief seperti yang dilansir beritajatim.

Dito menambahkan jika Persema saat ini masih mempertimbangkan keputusan dan langkah ke depannya, khususnya di kompetisi IPL sehingga masih belum bisa melanjutkan pertandingan termasuk melawan PSM hari ini.

“Untuk sementara harapannya, agenda-agenda terjadwal yang menyangkut Persema bisa dipending sementara” harap Dito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda