Scroll to Top

Dorce Gamalama: Saya Menginginkan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur Bisa Bertemu

By B.Tri / Published on Wednesday, 27 Mar 2013

Perseteruan yang terjadi antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur kian memanas. Kedua pihak yang saling menguatkan pernyataan ini sepertinya tidak bisa dipertemukan dan membicarakan masalah ini secara baik-baik.

Masalah ini pun mengundang keprihatinan dari pihak Dorce Gamalama. Dirinya pun mengaku siap menjadi mediator untuk kedua pihak yang sedang berseteru itu. Bahkan, Dorce berharap bahwa permasalahan ini bisa dibicarakan dan diselesaikan secara kekeluargaan.

“Saya menginginkan Adi dan Eyang bisa ketemu. Saya temenin, deh. Saya enggak berpihak ya,” ucap Dorce yang dilansir Tabloid Bintang.

Dorce yang memang mengenal Eyang Subur ini enggan disebut sebagai murid dari Eyang, karena Dorce mengaku hanya tertarik dan kagum dengan benda-benda yang ada dirumah Eyang saja. Dorce sangat mengagumi kristal dengan berbagai macam bentuk dan ukuran yang ada dirumah Eyang.

“Saya enggak berguru dan minta nasihat,” ungkapnya. Dorce juga menambahkan, “Saya enggak pernah janjian ketemu, eyang juga enggak pernah meminta saya. Saya aneh saja rumah kayu bisa menahan ratusan kristal yang gede-gede.”

Rumah Eyang Subur memang memiliki berbagai macam kristal, bahkan seisi rumahnya hampir menjadi istana bagi kristal-kristal miliknya itu. Namun, semenjak masalah Adi Bing Slamet dan Eyang Subur menguak kepermukaan dan melihat kondisi rumah Eyang Subur, banyak sekali yang mempertanyakan dari mana dia memperoleh barang-barang tersebut? Sedangkan seperti yang diberitakan, bahkan Eyang Subur tidak mempunyai pekerjaan dan sepanjang waktu hanya merokok saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda