Scroll to Top

T-ara Bentuk Sub-grup Beranggotakan 4 Orang

By Binar / Published on Thursday, 28 Mar 2013

T-ara nampaknya akan mengikuti jejak senior mereka dan idol-idol lainnya. Pasalnya, T-ara akan membentuk sub-grup dengan beranggotakan 4 orang. Member yang akan masuk ke dalam sub-grup ini adalah Jiyeon, Eunjung, Hyomin dan Areum.

Sub-grup T-ara ini dijadwalkan akan segera membuat debut mereka yaitu antara bulan April atau Mei. T-ara yang sedang melakukan promosi grup mereka ini akan memberikan double attack tahun ini untuk para fans.

Tanggal 27 Maret seperti dilansir allkpop, Core Contents Media menyampaikan, “Sebuah grup yang dibentuk oleh Jiyeon, Hyomin, Eunjung dan Areum dijadwalkan akan segera diluncurkan”.

Pihak agensi T-ara juga mengungkapkan jika mereka tidak akan merubah konsep dan musik dari sub-grup tersebut dan bahkan akan menyapa fans dengan konsep yang lebih familiar dimata para fans.

Pada sub-grup baru ini, T-ara akan menciptakan national dance yang seperti sudah diketahui oleh masyarakat luas, yaitu Y.M.C.A bahkan perwakilan dari agensi mengeluarkan pernyataan bahwa tarian dari sub-grup T-ara ini akan menjadi Gangnam Style berikutnya.

Member T-ara lainnya, Q-ri, Boram, Dani dan Soyeon akan melakukan aktifitas individu mereka selama masa promosi sub-grup baru T-ara. Setelah aktivitas sub-grup dan individu, semua member T-ara akan dipertemukan kembali diatas panggung dalam konser mereka di Jepang.

Seperti apa tarian mereka yang disebut-sebut akan menjadi the next Gangnam Style ini? Kita lihat saja debut mereka nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda