Scroll to Top

Tomb Raider Segera Dibuat Versi Film Terbarunya

By Arya Azhar / Published on Thursday, 28 Mar 2013

tomb raider

Gadis petualang Lara Croft dalam Tomb Raider segera bersiap kembali dengan petualangan baru di versi film terbaru Tomb Raider.

Lewat kesuksesan besar versi game terbaru Tomb Raider yang laris dan banyak mendapat pujian, pengembang game ini Crystal Dyanmics langsung memutuskan menggandeng GK Films dan MGM untuk sesegera mungkin membuat film terbarunya.

Namun hingga kini belum diumumkan siapa saja yang akan membintangi filmnya, termasuk sosok Lara Croft sendiri.

Peran Lara Croft memang sudah sangat lekat dengan aktris Angelina Jolie seperti di 2 film Tomb Raider sebelumnya yang tayang tahun 2001 dan 2003.

Namun Jolie belum bisa dipastikan kembali bergabung, melihat jadwal salah satu aktris nomor 1 Hollywood ini yang sangat padat.

Kalaupun Jolie tak bergabung, Pihak Studio mengatakan akan mencari aktris lain untuk memerankan Lara Croft. Hal ini dinilai tak terlalu bermasalah, sebab versi terbaru Tomb Raider nanti akan menampilkan kisahnya kembali dari awal (reboot).

Sudah siap kembali diajak berpetualang bersama Lara Croft di Tomb Raider? Sebelum menyaksikan filmnya, Anda bisa menyaksikan trailer video game terbarunya yang menuai banyak pujian dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda