Scroll to Top

Dinyatakan Tewas Saat Berhubungan Seks, PSK Menjerit Histeris di Peti Mati

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 28 Mar 2013

Peti Mati

Kejadian tak biasa dijumpai di Kota Bulawayo, kota terbesar kedua di Zimbabwe, Afrika. Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) tiba-tiba menjerit histeris tatkala hendak dimasukkan ke peti mati. Ia bergolak dari kematian. Padahal sebelumnya dirinya dinyatakan tewas saat berhubungan seks.

“Kau ingin membunuhku, membunuh aku!,” teriak PSK tersebut penuh emosi.

Sontak orang-orang di sekitar yang berkerumun di tempat kejadian perkara syok bukan kepalang. Tak cuma kaget. Mereka takjub namun dengan raut wajah penuh kengerian.

Dikutip dari Huffingtonpost Kamis (28/03/13), PSK itu kemudian diidentifikasi sebagai MaNdlo. Saat paling mengejutkan tatkala ia menjerit berteriak histeris yang membuat orang-orang lari kalang kabut.

“Ini insiden yang menakutkan. Kami yakin ia telah mati. Tubuhnya dingin,” ungkap salah satu saksi di lokasi kejadian.

Meski semua tampak terkejut, namun petugas kepolisian berusaha tenang. Mereka kemudian mencoba bertanya pada MaNdlo setelah emosinya stabil.

Raymond Nariti sang manajer Hotel Manor membenarkan jika MaNdlo adalah salah satu tamunya. Ia pun tak mengerti dengan kegaduhan yang terjadi di dalam hotelnya.

“Petugas (polisi) datang dengan peti mati. Namun mereka pergi dengan peti kosong tanpa mayat,” akunya.

Seakan tak terjadi apa-apa, setelah kejadian itu MaNdlo pun pergi meninggalkan Hotel Manor bersama rekannya. Polisi pun pergi meninggalkan hotel beberapa saat kemudian dengan raut muka penuh tanda tanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda