Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Punya Situs Baru Vivaronaldo.com

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 28 Mar 2013

Cristiano Ronaldo 2

Cristiano Ronaldo telah membuktikan kehebatannya sebagai (salah satu) pemain terbaik dunia dalam sekian tahun terakhir. Dan kali ini, ia menggunakan akun twitter untuk mempromosikan website barunya, vivaronaldo.com yang akan dirilis pada Mei 2013 mendatang.

Di tingkat klub, Cristiano Ronaldo telah memberikan segalanya bagi Manchester United dan Real Madrid. Khusus di tim yang disebutkan belakangan, ketajaman CR7 luar biasa. Kedatangannya pada musim panas 2009 seolah menandai akan berakhirnya catatan spektakuler yang dibukukan oleh para legenda El Real. Gol demi gol dibuat Ronaldo untuk membuatnya menjadi mesin gol paling menakutkan.

Lawan-lawan Madrid, entah di Liga Spanyol dan Liga Champions, dipastikan akan menciut nyalinya ketika melihat nama CR7 ada dalam daftar pemain yang akan bertempur di lapangan hijau.

Di tingkat tim nasional, meski belum membawa Portugal menjuarai Euro atau Piala Dunia, kehadiran Cristiano Ronaldo tetap membuat banyak yang menaruh respek pada Selecao. CR7 adalah tokoh utama bagi Portugal setelah era kejayaan Golden Generation seperti Luis Figo, Manuel Rui Costa, Vitor Baia, dan kawan-kawan pada dekade 1990-an.

Dan kini, untuk website barunya, Vivaronaldo.com, Cristiano Ronaldo menampilkan iklan yang cukup menarik. Ia muncul dalam tiga warna seragam Portugal: merah, putih, dan hijau.

Iklan tersebut meminta para fans untuk tetap kuat, berani, dan bersiap-siap menanti kehadiran situs terbaru CR7 tersebut. Di ujung iklan, kita akan mendapati kalimat “We will win together” yang dipersembahkan kapten Portugal untuk para fansnya di seluruh dunia. Situs vivaronaldo.com sendiri baru diluncurkan pada Mei 2013 mendatang.

Cristiano Ronaldo 4 (English version)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda