Grand Theft Auto V: Screenshot Baru Dirilis, Tampilkan Grafis Memukau

GTA V 2

Rockstar Games, pengembang game Grand Theft Auto atau GTA ini kembali menggoda gamer dengan merilis screenshot terbaru dari game Grand Theft Auto V yang menampilkan grafis memukau. Screenshot Grand Theft Auto V yang dirilis kali ini banyak menampilkan suasana kota Los Santos.

Screenshot game Grand Theft Auto V yang dirilis oleh Rockstar Games ini menampilkan pemandangan kota Los Santos saat matahari terbenam. Tak hanya itu, Rockstar Games juga menampilkan sebuah dermaga pelabuhan dengan ombak laut yang cukup keras dan disertai petir di langit.

GTA V

Berdasarkan tampilan screenshot Grand Theft Auto V yang dirilis oleh Rockstar Games, terlihat bahwa grafis game Grand Theft Auto V ini cukup memukau dengan pencahayaan dan detail yang bagus, sehingga mampu menampilkan grafis yang realistis dan terlihat lebih nyata dan dinamis.

Rockstar Games juga menampilkan screenshot Grand Theft Auto V yang memungkinkan pemain dapat melakukan skydiving di atas awan dan scuba diving di bawah laut. Mungkin fitur ini akan bermanfaat ketika menjalankan misi tertentu dalam game Grand Theft Auto V.

GTA V 3

Tak lupa, screenshot Grand Theft Auto V yang menampilkan kekacauan yang dibuat oleh tokoh utama game juga turut ditampilkan. Terlihat tokoh utama game sedang membuat kekacauan dengan memegang sebuah machine gun dan terlihat sebuah mobil yang terbakar. Kekacauan seperti ini memang sudah menjadi ciri khas game Grand Theft Auto.

GTA V 4

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (27/03/2013), rilis screenshot ini mungkin akan sedikit mengobati rasa penasaran gamer. Rockstar mengataan bahwa game Grand Theft Auto V akan dirilis untuk konsol game Xbox 360 dan konsol Sony PlayStation 3. Sayangnya, hingga saat ini Rockstar tidak menyebutkan rilis Grand Theft Auto V untuk PC Windows dan konsol Nintendo Wii U.

GTA V 5

Seperti yang pernah dikabarkan sebelumnya, rilis gameĀ  Grand Theft Auto V ini diundur hingga 17 September 2013 mendatang. Hal ini cukup mengecewakan gamer yang menunggu rilis game ini.

Komentar Anda

Leave A Response