Scroll to Top

Persib Ingin Akhiri Putaran Pertama ISL di Papan Atas

By Aditya / Published on Thursday, 28 Mar 2013

Persib Gol supardi, firman utina

Persib Bandung berkeinginan mengakhiri putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 dengan menempati posisi di papan atas. Oleh karena itu, Atep dan kawan-kawan harus mampu memenangkan empat laga kandang beruntun yang akan segera tersaji. Hal tersebut ditandaskan oleh Jajang Nurjaman selaku pelatih Persib.

“Sapu bersih merupakan target kami, agar Persib bisa menerobos ke papan atas klasemen, seperti keinginan kami sebelumnya untuk bisa mengakhiri putaran pertama ini dengan menghuni papan atas,” tegas Jajang Nurjaman di Bandung, kemarin.

Tim Maung Bandung memang cukup diuntungkan dengan jadwal ISL kali ini. Pasalnya, skuat asuhan Jajang Nurjaman mendapat jatah laga kandang selama empat kali berturut-turut yang tentunya akan sangat terbuka untuk meraih kemenangan. Sang pelatih pun berharap agar anak-anak asuhannya bisa konsisten dalam melakoni keempat partai home tersebut.

”Empat laga kandang beruntun memiliki jeda waktu masing-masing tiga hari, jadi performa para pemain diharapkan bisa terjaga,” ujar Jajang Nurjaman.

Hari Minggu tanggal 30 Maret 2013 mendatang, Persib akan menjamu Persegres Gresik United (GU). Kemudian, dua tim asal Kalimantan yakni Barito Putera dan Persiba Balikpapan akan menyambangi Bandung. Setelah itu, Persib menjadi tuan rumah derby Jawa Barat dengan menghadapi Persita Tangerang.

Namun, setelah puas berlaga di kandang, Persib Bandung sudah ditunggu lawatan berat ke Jawa Timur untuk menghadapi Persela Lamongan dan Persepam Madura United. Setelah itu, skuat Maung Bandung akan kembali main di kandang dengan menjamu tim tangguh Arema Indonesia yang menjadi laga pamungkas di putaran pertama ISL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda