Scroll to Top

PSSI Gelar Rapat Exco, Sihar Sitorus: Saya Akan Datang!

By Aditya / Published on Thursday, 28 Mar 2013

Sihar Sitorus PSSI

Rencana akan digelarnya rapat Exco PSSI dalam waktu dekat mendapat respon dari Sihar Sitorus. Anggota Exco PSSI yang dinyatakan kena skorsing karena aksi walk out di KLB PSSI yang digelar pada tanggal 17 Maret 2013 silam bersama beberapa anggota Exco lainnya ini menegaskan bahwa dirinya akan datang dalam rapat tersebut.

Sebanyak 6 orang anggota Exco dikabarkan bakal didepak dari PSSI. Selain Sihar Sitorus, ada juga Bob Hippy, Farid Rahman, Mawardi Nurdin, Tuti Dauw, dan Mawardi Nurdin yang posisinya terancam karena melakukan aksi walk out di KLB PSSI kemarin.

Meskipun demikian, Sihar Sitorus menandaskan bahwa keenam anggota Exco tersebut harus diundang untuk menghadiri rapat Exco PSSI, karena jika tidak, maka PSSI akan melanggar statuta. Bahkan, di rapat nanti, Sihar Sitorus akan mempertanyakan hal-hal yang selama ini dirasanya janggal.

“Enam Exco harus diundang, agar jumlah Exco dalam rapat tetap 11 orang. Jika tak diundang, rapat Exco itu tidak qourum, dan jika dipaksakan tentu melanggar statuta PSSI,” tukas Sihar Sitorus di Jakarta belum lama ini.

“Kalau rapat pada tanggal di mana saya bisa hadir, saya akan datang. Nanti saya tanya mana surat skorsing saya. Dalam rapat saya sebagai Exco, saya akan tanyakan surat skorsing dan pertimbangan apa menskors saya,” imbuh Sihar Sitorus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda