Scroll to Top

Persib Vs Persegres GU, Ini 3 Pemain Lawan yang Diwaspadai Jajang Nurjaman

By Aditya / Published on Thursday, 28 Mar 2013

Jelang laga Indonesia Super League (ISL) 2013 yang mempertemukan tuan rumah Persib Bandung melawan Persegres Gresik United (GU), Jajang Nurjaman tampaknya mulai waspada. Pelatih Persib ini menilai setidaknya ada tiga pemain tim lawan yang harus benar-benar diwaspadai dalam laga yang bakal digelar pada Sabtu, tanggal 30 Maret 2013 mendatang. Siapa saja mereka?

Tanpa bermaksud memandang remeh pemain lain, Jajang Nurjaman menyebut Aldo Baretto, Shohei Matsunaga, dan Siswanto, sebagai pemain Persegres GU yang patut diberi perhatian ekstra. Terlebih lagi Shohei Matsunaga yang dulu pernah menjadi pilar Persib Bandung.

“Di situ ada Aldo Baretto, ada Matsunaga dan Siswanto. Banyak pemain berbahanya yang dimiliki oleh Gresik. Pemain harus fokus selama pertandingan,” tandas Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Selain ketiga pemain tersebut, seperti yang telah disinggung oleh Jajang Nurjaman, Persegres GU juga masih memiliki banyak pemain yang bisa membahayakan jika Persib lengah, sebut saja Mahadirga Lasut, Gustavo Chena, Agus Indra Kurniawan, Park Chul-Hyung, Sasa Zecevic, dan lainnya.

Persib Bandung memang bertekad untuk menyapu bersih semua laga kandang yang tersisa demi mencapai target bertengger di papan atas pada putaran pertama ISL 2013. Saat ini, Atep dan kawan-kawan masih berkutat di posisi ke-9 dengan torehan 15 poin hasil dari 10 laga. Sedangkan Persegres GU menguntit di bawahnya dengan nilai 14 hasil dari 12 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda