Share

stoner_dovizioso_pedrosaRasa percaya diri yang tinggi sedang menyelimuti para pembalap dari tim Repsol Honda jelang seri ke-13 MotoGP di Sirkuit Misano, San Marino.

Berbekal pengalaman dan hasil baik yang pernah mereka capai di sirkuit tersebut pada musim sebelumnya, Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan Andrea Dovizioso masing-masing percaya dirinya mampu tampil maksimal pada balapan kali ini.

Stoner yang sementara memimpin klasemen pembalap dengan keunggulan cukup jauh dari pesaing terdekatnya Jorge Lorenzo, mengaku mewaspadai kebangkitan Lorenzo dan rekan satu timnya Pedrosa di Misano.

Akan tetapi Stoner percaya, dirnya mampu kembali meraih hasil terbaik saat berlaga di Misano akhir minggu ini.

“Saya tahu Dani dan Jorge akan sangat cepat disana, tapi saya datang dengan tiga kemenangan dan berada di posisi yang kuat pada klasemen kejuaraan”, ujar Stoner.

“Tahun 2007 dan 2008 saya cepat disana, kemudian 2009 saya absen dan tahun lalu kami harus berjuang sedikt jadi kami meiliki hasil yang tidak menentu”.

“Kita akan melihat apa yang kami bisa lakukan, saya percaya kami mampu meraih hasil yang baik”.

Suara kepercayaan diri berikutnya diutarakan oleh Dani Pedrosa yang pada GP Amerika lalu berhasil finis kedua. Kali ini Pedrosa menargetkan hasil yang lebih baik dari yang ia capai sebelumnya di Indianapolis.

Oleh karena itu, Pedrosa mengaku akan berusaha mengulang kejayaannya tahun lalu di Misano dimana kala itu ia sukses meraih kemenangan.

“Tahun lalu kami memiliki balapan yang bagus disana dan kami akan mencoba mengulanginya lagi kali ini”, ujar Pedrosa.

“Setelah sukses di Amerika, itu baik untuk segera menuju misano dan saya harap kami mampu mendapat peningkatan lagi”.

Sementara itu, Andrea Dovizioso, pembalap ketiga dari tim Repsol Honda bertekad ingin memperbaiki penampilan buruknya di Indianapolis lalu yang hanya mampu finis diurutan kelima.

“Kami datang ke Misano setelah hasil mengecewakan di Indianapolis, tapi kami berkeingingan untuk membuka halaman baru dan kembali ke podium”.

“Kami akan terus berjuang dan kami akan memberikan seluruh penampilan terbaik kami, karena kami percaya posisi kedua klasemen adalah bukan sesuatu yang tidak mungkin”.