Scroll to Top

That Winter, The Wind Blows Tak Akan Memperpanjang Episode Meski Rating Tinggi

By Tyas / Published on Thursday, 28 Mar 2013

That Winter, The Wind Blows

Drama Korea That Winter, The Wind Blows akan berakhir pekan depan. Melihat dari ratingnya yang tinggi, banyak fans yang meminta penambahan episode. Namun tim produksi menegaskan tidak akan menambah jumlah episode yang berarti drama ini benar – benar akan berakhir di episode 16.

‘That Winter, The Wind Blows’ terus menunjukkan kekuatannya dengan memimpin klasemen perolehan rating untuk drama di penayangan hari Rabu dan Kamis di Korea. Drama yang menampilkan Song Hye Gyo dan Jo In Sung sebagai pemeran utamanya itu berhasil mengalahkan rating ‘IRIS 2′ dan ‘Level 7th Civil Servant’ hingga minggu ini. Melihat bagaimana kisah cinta Oh Young dan Oh Soo ini amat dicintai oleh penikmat drama Korea, muncul pendapat jika ‘That Winter, The Wind Blows’ akan menambah episode. Namun hal ini langsung ditampik oleh sang penulis cerita, Noh Hee Kyung. Noh Hee Kyung menjelaskan jika sang produser memang mengajaknya untuk membicarakan penambahan jumlah episode karena rating drama yang menanjak, namun ia menegaskan jika penambahan episode hanya akan membuat cerita menjadi kurang greget dan akhirnya justru berdampak buruk pada rating drama itu sendiri. Setelah mencoba menjelaskan, akhirnya sang produser pun sepakat untuk tidak menambah penayangan drama ini.

‘That Winter, The Wind Blows’ adalah melodrama yang menceritakan tentang seorang gadis tuna netra, Oh Young, yang mencintai Oh Soo, seorang gambler yang menyamar sebagai kakak kandungnya.

Bagaimana cerita akhirnya? Terus ikuti beritanya di Sidomi, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda