Scroll to Top

Inilah Bentuk Ganti Rugi dan Kompensasi Smartfren untuk Pelanggan

By Ibnu Azis / Published on Friday, 29 Mar 2013

Smartfren Slow

Pelanggan Smartfren kini bisa bernafas lega. Ada dua hal yang bisa dipetik setelah musibah lemotnya Smartfren. Pertama, internet Smartfren telah kembali normal. Dan kedua, provider ini akan berikan ganti rugi. Inilah bentuk ganti rugi dan kompensasi yang dimaksud.

Tambahan kuota sebesar 50% bagi pelanggan untuk semua jenis pembelian atau perpanjangan layanan internet. Ganti rugi ini akan diberikan selama bulan April 2013. Dengan demikian bagi Anda yang membeli atau memerpanjang layanan dari tanggal 1 – 30 April 2013 akan mendapatkan tambahan kuota 50%.

Misalkan saja Anda membeli layanan kuota 2GB. Dengan bentuk kompensasi di atas maka kuota yang diperoleh akan menjadi 3GB selama bulan April 2013. Kompensasi ini termasuk layanan Unlimited Plan, Volume Based, dan EVO plan.

“Kita kasih tambahan kuota 50 persen untuk pengisian pulsa internet di sepanjang April. Silakan bersenang-senang,” ujar Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim pada Kompas yang dikutip Jumat (29/03/13).

Sebagaimana diketahui sebelumnya internet Smarfren sempat down beberapa kali akibat musibah beruntun. Penyebabnya adalah putusnya kabel bawah laut. Kabel ini putus karena terkena jangkar kapal.

Pelanggan menjerit selama beberapa hari. Untuk meredam rasa tak puas Smartfren menjanjikan adanya ganti rugi dan kompensasi. Internet Smartfren pun telah mulai normal sejak lusa kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda